"Please take a tablespoon of the Tazkirah antibiotics per day"

"Please take a tablespoon of the Tazkirah antibiotics per day" ^_~ !!!

Wednesday 8 June 2011

Doa & Harapanku..



Aku berlutut menghadap Sang Khaliq

Mengucap setiap syukur dan terima kasih

Dalam Nafas Doa..

Bahwa Hidupku ada dalam GenggamanNya

Aku berlutut menghadap Sang Khaliq

Memberikan seluruh jiwa dalam Satu Harapan

Mengucapkan Doa dalam Satu Permintaan

Agar Aku tak pernah Jauh dari Nya

Kakiku adalah kaki-MU wahai Sang Khaliq

Tanganku adalah Tangan-MU wahai sang Pengasih

Mataku adalah Mata-MU wahai sang Penyayang

Karena Aku adalah Hembusan Nafas-MU

Aku berlutut dihadapan Sang Khaliq

Mengucap Syukur atas senyuman dan Air Mata

Menyerahkan Satu Pengharapan

Aku selalu adalah milik-NYA

Aku mengucap syukur pada Sang Khaliq

Atas setiap kegagalan dan keberhasilan

Karena hidup adalah Rancangan-NYA

Dan Yang terbaik telah menjadi Rencana-NYA

Wahai Sang Khaliq…

Aku berlutut Meminta Ampun

Aku bersujud Mengucap Syukur

Aku Berserah hanya pada Sang Khaliq...

No comments:

Post a Comment